Dec 21, 2016

Doa Gila Isa Raja

Dalam percintaan, ada saatnya kita bersenang-senang dan ada saatnya kita terpuruk. Memberikan seluruh cinta kita kepada seseorang terkadang bukanlah jaminan dia akan membalas cinta kita.

Kita semua pasti tahu ada 2 resiko saat mengungkapkan perasaan kita kepada dia. Ditolak atau diterima. Harapan kita jelas dia harus wajib dan kudu mesti menerima kita. Nggak ada kata ditolak dalam kamus percintaan kita, maunya pasti diterima.

Namanya juga berusaha, meskipun dia orang yang kita cintai dan dia menolaknya ya kita harus bisa menerimanya. Namun apa kita semudah itu bisa menerimanya?

Sepertinya sudah menjadi hal biasa, PDKT terus pergi karena nggak dipilih. Pergi gitu aja.

Katanya cinta itu memaafkan... 
Cinta itu mengikhlaskan... 
Cinta itu tak pernah ingin memaksa... 
Cinta itu selalu memberikan pilihan terbaik dalam hidup...

Terus kenapa harus merasa patah hati dan sengaja menghilangkan diri dari peredaran, setelah sadar akhirnya tahu bahwa dia memberikan kode halus untuk tidak memilih kita untuk masuk kedalam hatinya?

Sudah berapa banyak permusuhan yang terjadi di negara ini hanya gara-gara patah hati. Jarang ada yang mau damai. Ternyata rusuh tidak hanya karena isu agama saja, urusan asmara juga bisa berpengaruh pada kesetabilan perasaan. Bahasa anak jaman sekarang sering dibilang “Baper”.

Manusiawilah ya, ketika kita sudah capek-capek ngejar ditambah doa sepanjang malam dan PDKT tingkat dewa hasil akhirnya malah zong, nggak sesuai yang kita harapkan. Yang bikin sakit lagi malahan dia jadian sama orang sebenarnya cuma diam dan nggak secapek usaha kita untuk ngejar dia. Dunia benar-benar terlihat adil banget kan ya...  😫😫😫

Doa Gila Isa Raja

Butuh sikap dewasa untuk berdamai dengan kenyataan. Dan mungkin dengan mendengarkan lagu dari Isa Raja “Minta Jodoh” bisa membuat kita semangat dan merasa sedikit mempunyai peluang untuk mendapatkan dia kembali.
Na..Na..Na.. 
Tuhan kalo dia memanglah jodohku 
Dekatkanlah dia kepada diriku 
Tapi kalo dia bukan untukku 
Jodohkanlah dia buat diriku 
Jika kami tak berjodoh 
Maka jadikanlah kami.. Jodoh 
Na..Na..Na..Ouuu... 

Tuhan jika dia bukanlah jodohku
Jangan beri dia jodoh yang lainnya
Biarkan dia sama sepertiku
Tak berjodoh seperti yang ku mau
Bila dia t'lah sendiri
Maka jodohkanlah kami
Kalau dia jadi jodoh orang lain
Maka putuskanlah jodoh mereka
Jika tetap jadi jodoh orang lain
Biar orang itu main gila
Atau pertemukan orang lain itu
Dengan jodoh yang lain untuknya
Agar dia kembali
Menjadi jodohku selamanya
Na..Na..Na..Ouuu...

Tuhan jika dia bukanlah jodohku
Jangan beri dia jodoh yang lainnya
Biarkan dia sama sepertiku
Tak berjodoh seperti yang ku mau
Bila dia t'lah sendiri
Maka jodohkanlah kami
Kalau dia jadi jodoh orang lain
Maka putuskanlah jodoh mereka
Jika tetap jadi jodoh orang lain
Biar orang itu main gila
Atau pertemukan orang lain itu
Dengan jodoh yang lain untuknya
Agar dia kembali
Menjadi jodohku selamanya
Na..Na..Na..Ouuu...
 
Aku lelaki yang apa adanya
Romantis dalam bentuk berbeda
Cinta kan damaikan hati
Bukanlah kelamkan hati
Ouu... Na..Na..Na..Ouuu...
 
Cinta kan damaikan hati
Bukanlah kelamkan hati
Na..Na..Na..Ouuu...

Kalau dibaca dari liriknya paling nggak kita masih bisa punya harapan.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI