29 Des 2016

Tanpa Harus Membuat Resolusi

Apa yang sudah saya dapatkan selama setahun terakhir ini memang belum bisa membuat rasa puas. Tahun 2016 saya nggak ada resolusi, dan untuk tahun 2017 masih sama. Saya nggak bikin resolusi. Saya pikir apa yang harus dan wajib dikerjakan demi kebaikan dan kebahagiaan akan saya lakukan dengan semangat.

Ngomongin akhir tahun kayak gini paling enak liburan. Tapi sayang sampai tulisan ini saya publish, saya belum bisa liburan bersama Hafizh dan Bundanya. Memang sih kemarin sempet pergi ke Malang, tapi itu juga acara liburan bersama temen-temen Guru SD Negeri Pule.

Pengennya bisa menghabiskan waktu bertiga ajah sodara-sodara 👪...

Nggak perlu jauh-jauh juga sih, yang penting berlabel liburan. Soalnya rasa capek dari Malang masih nempel. Istri saya aja udah minta dipijit teyus. Kebetulan dirumah saya buka jasa pijit plus-plus. Pelanggannya juga lumayan, banyak customer dari luar RT yang sering datang tiap malam. Kalau tetangga saya nyari kucingnya tiap malam kok nggak ada, ada dua kemungkinan.

Kemungkinan pertama adalah kerumah saya untuk minta dipijit.

Dan kemungkinan kedua adalah lagi ngumpul bareng untuk membahas rencana boker berjamaah disepanjang jalan komplek pada malam tahun baru. Itu yang saya denger secara nggak sengaja pada saat saya mijit salah satu pelanggan saya yang sambil curhat.

Sekarang ini masih mikir-mikir lagi nih, masih mau liburan ke luar kota apa tetep dirumah aja. Belum ada keputusan final. Paling mentok kalau dirumah perginya ke Kudus, nyari abang-abang jual terompet terus duduk-duduk di sekitaran Simpang Tujuh 🎷.

Tapi kalau situasinya nggak memungkinkan dirumah aja juga nggak apa-apa. Nyelesain kerjaan yang belum selesai, padahal udah dicicil bulan kemarin. Setelah saya konsultasi ke Dinas Pendidikan Kabupaten Jepara, laporannya mending dikumpulkan awal tahun 2017 aja. Padahal laporannya udah hampir selesai, pengen saya cepet-cepet kumpulin. Kayaknya saya terlalu semangat.

Liburan emang penting buat ngilangin stressss 😤...

Kalau nggak kesampaian mau gimana lagi. Tiap kali ngelihat kalender jadi pedih 😭. Bukan karena gambar Bank yang ada dikalendernya mengingatkan utang-utang yang harus dicicil setorannya.

Tapi liburnya kok udah mau selesai, bentar lagi tanggal 2 Januari 2017 udah mau berangkat kerja lagi.

Kayaknya biar nggak tambah pedih saya harus pesen kalender tahun 2017 yang gambarnya saya sendiri dengan 12 pose berbeda.


Tanpa Harus Membuat Resoslusi

Jadi kesimpulannya adalah?

Yang jelas nggak ada yang harus disimpulkan. Bye 👋...

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI