Jan 5, 2017

Jepara: Ayam Goreng dan Bebek Goreng Kremes Pak Pono

Satu lagi tempat makan di Jepara untuk para pecinta ayam dan bebek goreng kremes. Dan jangan heran dengan tempat makannya yang memang terlihat biasa saja, hampir tidak terlihat seperti tempat makan pada umumnya. Jika kita masuk kedalam akan ada 3 meja besar dan di sekeliling meja-meja tersebut ada kursi panjang.

Pengunjung akan duduk bersama walaupun nggak saling mengenal. Jika jam makan siang tempat ini akan penuh dengan pengunjung. Telat sedikit saya jamin nggak akan kebagian karena memang tempat ini jadi favorit para pecinta bebek. 


Jepara: Ayam Goreng dan Bebek Goreng Kremes Pak Pono

Ukuran bebeknya juga nggak bikin nyesel, lumayan besar dan berdaging tebal. Sambal dan kremesnya bener-bener kurang ajar, karena bisa menghabiskan banyak nasi.

Untuk sambalnya ada dua pilihan, yang pertama sambal korek dan sambal terasi.


Jepara: Ayam Goreng dan Bebek Goreng Kremes Pak Pono

Bila ada yang nggak suka dengan bebek, disini juga tersedia ayam. Jangan kwatir, ayamnya nggak kalah enak dengan bebeknya. Cuma memang bebek disini menjadi primadona semua pengunjung.

Bisa dibilang saya lumayan sering mampir kesini, dan saya pribadi merekomendasikan Rumah Makan Ayam Goreng dan Bebek Goreng Kremes Pak Pono jadi salah satu pilihan untuk teman-teman yang mungkin sedang berwisata kulineran di Jepara. 

Jepara: Ayam Goreng dan Bebek Goreng Kremes Pak Pono

🔖Harga satu porsi kisaran Rp. 20.000an *harga bisa berubah kapan saja.

✅Alamat: Kurang lebih 300 meter dari Tugu Kartini kearah Jalan HOS. Cokroaminoto Jepara sebelah kiri jalan tepat didepan BPR JEPARA ARTA.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI