Feb 16, 2017

Alasan Kenapa Cowok Memilih Gaya Rambut Gondrong

Sekarang ini banyak sekali gaya rambut yang bisa di pilih para cowok untuk menambah rasa percaya diri dan bisa menjadi salah satu cara menarik perhatian dari para cewek. Tidak sedikit dari cowok-cowok ini meluangkan waktunya ke salon untuk menata model rambut mereka. Ada yang setia dengan gaya rapi tetapi tetap terlihat elegan, ada yang suka dengan gaya rambut botak, dan ada juga yang menyukai gaya rambut gondrong.
 
Mereka mempunyai pendapat masing-masing tentang semua gaya rambut yang ada, tanpa terkecuali gaya rambut gondrong. Alasan mereka juga beragam kenapa lebih memilih gondrongin rambut.
Alasan Kenapa Cowok Memilih Gaya Rambut Gondrong

Tuntutan Pekerjaan

Daripada bingung pakai wig, mending rambut di gondrongin aja. Jadi pas jadwalnya mangkal nggak perlu repot-repot lagi nyari-nyari wig. Walaupun mereka bisa dibilang krisis identitas, tetep aja kalau mereka lari di kejar-kejar saat razia otot cowok mereka mendadak keluar semua.

Biar Kayak Rocker

Cowok tipe ini suka dengan gaya rambut gondrong gara-gara dia suka juga dengan musik yang tiap hari dia dengarkan. Slank, Boomerang, Jamrud, dan Kangen Band adalah grup band yang penampilannya ngerock abis.

Pelampiasan Masa Sekolah

Dulu pas sekolah pengen gondrongin rambut kayak Adipati Dolken susahnya minta ampun, poni baru panjang dikit kayak rambutnya Andika Kangen udah kena razia Guru. Sekarang udah lulus sekolah tanpa pikir panjang bebas mau gondrongin rambut.

Pengen Terlihat Gahar

Mungkin karena ada yang berpikir kalau punya rambut gondrong bisa meningkatkan kepercayaan diri dan akan terlihat gahar di depan orang-orang. Padahal nggak tahunya kalau malam masih suka mangkal.

Artikel Terkait

Saya suka nulis hal-hal yang dianggap gak PENTING, selain nulis di blog saya juga sibuk ngajar di Sekolah Dasar. Jadi kalau ada yang mau FOLLOW blog saya janganlah malu-malu, karena saya juga akan memberikan FOLLBACK.
Baca profil lengkap saya DI SINI