May 12, 2017

5 Alasan Kenapa Melakukan Perjalanan Darat Itu Menyenangkan

Sebagian besar dari kita suka bepergian, seperti saya. Saya sangat menikmati perjalanan ke tempat-tempat menarik, dan saya adalah salah satu orang yang sangat menyukai perjalanan darat.

Entah hanya berdua atau bahkan berombongan, entah dengan mobil, sepeda motor, bus, atau kereta, bahkan truk sekalipun, perjalanan darat selalu memakan waktu lebih lama.

Ya memang benar jika dibandingkan dengan perjalanan laut atau bahkan udara yang lebih cepat.

Namun disitulah serunya. Dimana waktu lama tersebut akan membuatmu lebih lama juga bersama dengan teman seperjalananmu.


5 Alasan Kenapa Melakukan Perjalanan Darat Itu Menyenangkan

Berikut ini adalah 5 Alasan Kenapa Melakukan Perjalanan Darat Itu Menyenangkan.

Dapatkan Fleksibilitas

Kamu bisa lebih fleksibel dalam membawa kendaraan di jalan menuju tujuan. Tidak ada jadwal yang mengikat. Kamu bisa mengambil rute apapun yang kamu inginkan, dan kamu bisa merencanakan perjalanan sesuka kamu.

Random, Spontan dan Lihatlah Tempat Menarik

 
Kamu bisa melakukan perjalanan secara spontan, bisa melihat berbagai tempat di perjalanan dan bisa berhenti di sana untuk mengunjunginya. Kamu bisa bertemu dengan sesama traveler, dan beristirahat sejenak. Kamu bisa bertemu orang-orang di jalan yang bisa menunjukkan tempat-tempat yang lebih seru lagi.

Fun

Perjalanan darat sangat menyenangkan, dengan musik di mobil sesuai selera kamu. Kamu bisa melihat berbagai arah dan merasakan angin sepoi-sepoi di jalan. Ini menyenangkan dengan musik dan orang yang kamu ajak untuk bepergian.

Temukan Makanan dan Petualangan Lokal yang Berbeda

Kamu bisa mencicipi makanan lokal yang berbeda dan baru saat dalam perjalanan. Baca juga
Jepara: Ayam Goreng dan Bebek Goreng Kremes Pak Pono. Kamu bertemu dengan orang-orang lokal dan belajar tentang kehidupan mereka. Kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk mengamati kehidupan yang berbeda.

Kamu Bertambah Dewasa

Alasan paling penting untuk melakukan perjalanan darat, adalah mendapatkan pengalaman dalam hidup kamu. Kamu mungkin menghadapi tantangan dalam perjalanan yang tidak kamu dapatkan dalam keseharian kamu.

Pernahkah kamu melakukan perjalanan darat dan mungkinkah ada lebih banyak alasan lagi kenapa perjalanan darat itu menyenangkan? Tinggalkan komentar.

Artikel Terkait